Home » » Mnajat, menanguislah jike engkau masih punya hati

Mnajat, menanguislah jike engkau masih punya hati

MUNAJAT


       Diantara sejuta manusia bukankah aku manusia yang paling banyak tertawa saat jundulah itu menyungkur di kelopak basoka
            Diantara sejuta manusia bukankah aku manusia yang paling jarang mengingat mati tatkala para mujahid tengah bertransaksi dengan ilahi
       Diantara sejuta manusia bukankah aku manusia yang paling memanjakan Syahwatnya, saat insan-insan mulia menitihkan air mata karena khaufnya
       Diantara sejuta manusia bukankah aku manusia yang paling pemberani menantang kekuasaan-Nya, saat penjaga-penjaga masjid rubuh dalam sujud-Nya
       Diantara sejuta umat manusia bukankah aku manusia yang kehilangan pelita di gulita kuur-Nya
       Diantara sejuta umat manusia bukankah aku manusia yang kehilangan canda di depan Mungkar dan Nakir-Nya
       Diantara sejuta umat manusia bukankah aku manusia yang kehausan diterik makhsar-Nya
       Diantara sejuta umat manusia bukankah aku manusia yang tak berselimut di pelukan jahanam-Nya
      
       Akankah kumerangkak kepayahan mengetuk jannah-Nya berharap ada kavling yang tersisa setelah sejuta tahun jasadku menganga tak berbentuk di dasar kerak neraka

ya illahi.. dosa-dosaku telah memakaikanku baju kehinaanku. kejauhan dirimu menyelimuti daku dengan pakaian kerendahan dan kemiskinanku. Kejahatan besar yang telah aku lakukan telah mematikan hatiku. maka, hidupkanlah hatiku dengan taubat dari-Mu, wahai cita2 dan harapanku, wahai yang mendengar permintaanku dan mendengar hajatku.

       Demi keagungan-Mu, aku tidak dapati selainmu yang dapat mengampuni dosa-dosaku. Dan aku tidak dapati penolong yang berkuasa untuk memulihkan patah hatiku. aku telah tunduk kepada-Mu dengan penuh rasa ingin kembali kepada-Mu dan aku telah bersimpuh dengan penuh rasa nyaman dan mencari ketenangan disamping-Mu


Share jika dirasa bermafaat bagi orang lain. Sambung terus rantai dakwah ini
"Khairunnas Anfa`uhum Linnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat banyak terhadap manusia lainnya."

“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

0 comments:

Post a Comment